Rabu, 30 April 2014

Yogyakarta Massage and Spa

Giya Bugar - Driver Yogyakarta
Giya Bugar - Driver Yogyakarta
Yogyakarta Massage and Spa Griya Bugar Yogyakarta yang akan saya kupas kali ini yaitu panti pijat Griya Bugar cabang Jl. Ring Road Utara, Yogyakarta. PP yang satu ini adalah PP keluarga jadi jangan diharapkan anda bisa mendapatkan layanan seperti di VenetianDaun MudaCempaka maupun Elysium Spa.  Griya Bugar Yogyakarta yang satu ini akan mudah ditemukan karena letaknya yang cukup strategis yaitu di Ring Road Utara, kota Yogyakarta. Jika anda datang dari arah perempatan Jl. Kaliurang, anda tinggal menyusuri Ring Road ke arah bandara, nanti lokasi terletak di sebelah kanan jalan 500 meter sebelum pertigaan. Dengan baliho yang terpampang jelas, saya yakin anda akan mudah menemukan.

GRIYA BUGAR YOGYAKARTA

Halaman parkir PP Griya Bugar lumayan luas, bisa menampung sekitar 10 mobil minivan. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari paket pijat tradisional hingga paket perawataan rambut dan tubuh. Saya mengambil paket massage dan creambath selama 2 jam dengan tarif 80k ( murah apa mahal hayoooo hehehehe ). Nah walaupun disini PP keluarga, namun foto terapis juga dipasang di meja resepsionis loh. Berhubung tadi sudah terlalu capek karena di perjalanan, saya minta terapis yang medium karena saya kepengen shiatsu ( kebayang kalau pengen shiatsu tapi terapisnya kek cerita saya di PP Daun Muda hahahahaha ). Setelah pilihan diambil, langsung menuju ke ruang massage yang berada di sebelah kiri meja resepsionis. Ruangan yang lumayan besar dengan sekat-sekat kecil khas panti pijat. Boleh dikatakan jika anda pijat di PP Griya Bugar ini, privasi anda sangat tidak terjamin, disamping ruangan yang sempit dan hanya disekat triplek halus, bagian bawah juga terbuka dan bagian atas juga terbuka. Jadi sambil tiduran, anda bisa mengintip kaki terapis di kamar sebelah wkwkwkwk.
Di ruangan ukuran 1,5 x 2,5 meter tersebut, terdapat meja kecil beserta laci untuk menaruh barang berharga tamu, juga kaca rias diatasnya. Celana pendek dan handuk untuk pijat juga sudah disediakan. Proses menunggu terapis disini tidak terlalu lama, nggak sampe 5 menit terapis datang. Untuk terapis disini saya nilai termasuk bagus dan ramah, mungkin karena mereka murni pemijat ya. Saya tidak bisa terlalu banyak ngobrol sama mbak terapisnya soalnya ya yang tadi saya sebutkan, ruangan terlalu kecil, bahkan jika musik dimatikan,,, mungkin detak jantung bisa terdengar huahahaha.
Tapi saya akui untuk kualitas pijat di PP Griya Bugar ini sangat bagus, pegal-pegal hilang dan badan kembali segar. Buat yang memang mencari pijat asli untuk kesegaran badan, jangan ragu untuk mencoba merasakan pijat di PP Griya Bugar ini.

PANTI PIJAT GRIYA BUGAR YOGYAKARTA

Demikian sedikit review dari saya tentang panti pijat Griya Bugar Yogyakarta cabang Ring Road ini, semoga dengan adanya review ini dapat membuat anda lebih pasti untuk memilih panti pijat sesuai dengan kebutuhan anda. Salam segar, sampe jumpa lagi di review PP selanjutnya semoga review panti pijat Griya Bugar Yogyakarta ini bermanfaat untuk anda.

driver yogyakarta
www.javaheritagetour.com

JAVA HERITAGE TOUR 
AND TRANSPORT SERVICES

contact: Agus Rohmad 

Telp: +62 819 155 342 86 Pin BB: 7493883F

Email: agusrohmad@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar