Senin, 24 Maret 2014

Rental Mobil Jogja - Java Heritage Tour

Rental Mobil Jogja - Java Heritage Tour - Kami adalah penyedia jasa transportasi sewa mobil pribadi plus driver yang murah di Jogjakarta (Jogjakarta private driver and car hire), dengan berpengalaman dalam melayani tamu Jogjakarta, baik untuk wisata ataupun bisnis, baik melayani turis asing atau turis domestik/tamu domestik. Armada kami terdiri dari Toyota Avanza new, Daihatsu Xenia new, Daihatsu Luxio, Toyota Innova, Isuzu Elf 12 seats yang siap melayani Anda dan disopiri oleh sopir yang memiliki SIM, berpengalaman, aman, dan tahu seluk beluk jalan di Jogjakarta, Semarang, Solo, dan kota lain di Pulau Jawa.
Rental Mobil Jogja - Java Heritage Tour
Rental Mobil Jogja - Java Heritage Tour
Sopir kami juga memiliki pengetahuan umum tentang obyek-obyek wisata Jogjakarta, termasuk juga kuliner Jogjakarta, wisata petualangan di Jogjakarta, tempat relaksasi yang nyaman, dan tempat menarik lainnya di Jogjakarta dan sekitarnya. Team (sopir) kami adalah mitra terpercaya Anda sehingga Anda dapat berdiskusi dan menjadikan sopir kami teman perjalanan Anda yang menyenangkan. 

Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan fokus kepada rencana perjalanan atau rencana kunjungan yang telah Anda buat/susun. Namun demikian, kami akan merekomendasikan hal-hal yang mungkin Anda butuhkan diluar rencana perjalanan Anda. Alhamdulillah telah banyak pelanggan kami baik dari mancanegara maupun domestik yang memakai jasa sewa mobil kami di Jogjakarta, dimana itu menunjukkan grafik kepuasan pelanggan karena pelanggan kami merekomendasikan jasa kami kepada keluarga mereka yang lain atau teman-temannya.

Efisien dan efektif adalah kata kunci bagi kebanyakan pertimbangan semua orang hampir untuk hal apapun, termasuk memakai jasa sewa mobil di Jogjakarta. Tentu, jika Anda order ke tempat menginap Anda maka harga sewa mobil menjadi relatif tinggi. Untuk itu kami sebagai tour operator di jogjakarta sekaligus penyedia jasa jogjakarta rent car, menyediakan sewa mobil murah di Jogjakarta. Murah dalam pengertian kami tetap bisa menjalankan bisnis dengan adanya profit yang cukup, tanpa mengurangi kualitas, kenyamanan, dan keamanan Anda.    

Paket Jasa Sewa Mobil Jogajakarta (include driver) yang kami tawarkan adalah :

CAR TYPE     MAX.SEATS      JAM PAKAI        COVER AREA

Avanza                   7                         12 jam             Jogja,Borobudur,Prambanan,Pantai
Xenia                      7                         12 jam             Jogja,Borobudur,Prambanan,Pantai
Luxio                      8                         12 jam             Jogja,Borobudur,Prambanan,Pantai
Innova                   8                          12 jam             Jogja,Borobudur,Prambanan,Pantai
Pregio/Travelo   10                          12 jam             Jogja,Borobudur,Prambanan,Pantai

Catatan :
  • Harga tidak termasuk BBM, Parkir, makan siang driver, tiket masuk obyek wisata, biaya lain terkait pemakaian jasa di obyek wisata. 
  • Pemakaian jasa kami hitung waktunya mulai mobil datang menjemput Anda. Overtime dikenakan setelah masuk jam ke-14 sebesar Rp 40.000,-/jam
  • Isi penumpang yang melebihi jumlah maksimal tempat duduk pada prinsipnya kami tidak masalah (penambahan maksimal 2 orang/selama masih cukup), asal Anda rela kenyamanan Anda berkurang.
  • Order pemakaian mobil 24 jam atau pemakaian ke luar kota Jogjakarta (Semarang, Dieng, Pangandaran, Purwokerto, Solo, Bromo, dll) mohon Anda konfirmasikan kepada kami terlebih dahulu rencana perjalanan Anda dan jumlah penumpangnya.
  • Harga akan berubah jika di musim liburan (peak season)
BAGAIMANA TEKNIS PEMBAYARAN JASA KAMI ?
Full payment sesuai harga yang disepakati untuk pemakaian jasa sewa mobil yang dilakukan  pembayarannya di pagi hari (atau di awal pelayanan), untuk pemakaian di hari tersebut.

BAGAIMANA MENGHUBUNGI KAMI ?
Silahkan email rencana perjalanan Anda dan dikirim ke : 


JAVA HERITAGE TOUR 
AND TRANSPORT SERVICES

contact: Agus Rohmad 

Telp: +62 819 155 342 86 Pin BB: 7493883F

Email: agusrohmad@yahoo.com



0 komentar:

Posting Komentar